Featured Posts

[Anime][feat1]

Milan 2 v 1 Fiorentina: Not a 'Second-half Team' Anymore


Kuco membuat Milan unggul lebih dulu. Source: @acmilan.

Dari awal musim ini, Milan dikenal sebagai tim yang telat panas di awal laga. Milan baru bisa bermain (cukup) apik di babak II, setelah Montella memberikan motivasi di ruang ganti. Di pertandingan ini, Milan menunjukkan 'wajah' yang sebaliknya. Bermain apik di babak I, melempem di babak II -_-'


Dalam laga ini, Momon menduetkan Paletta dengan Gomez di depan Donnarumma. Bacca kembali menjadi ujung tombak yang ditemani Suso di kanan dan Deulofeu di kiri. Di lini tengah, Sosa mengisi pos regista, Kuco dan Pasalic sebagai mezz'ala. Lalu, Vangioni dan Abate masing-masing mengisi pos bek sayap kiri dan kanan.


Kuco buat Milan unggul lebih dahulu lewat sundulannya.


Kalinic langsung membalas empat menit kemudian lewat gol berbau offside.



Dan akhirnya, Deulofeu membuat Milan kembali unggul di menit ke-31. Gol pertamanya untuk Milan dicetak di San Siro.


Babak II, giliran Fiorentina yang memborbardir abis-abisan pertahanan Milan. Fiorentina pun mendominasi keseluruhan pertandingan. Beruntung, skor tidak berubah dan 3 poin buat Milan, aye!

REAKSI MEREKA





HIGHLIGHT


Minggu depan, Milan akan melawat ke markas boogey opponent-nya dalam tiga musim terakhir, Sassuolo. Semoga kutukan selalu kalah di Mapei Stadium bisa terpatahkan minggu depan.
Milan 2 v 1 Fiorentina: Not a 'Second-half Team' Anymore Milan 2 v 1 Fiorentina: Not a 'Second-half Team' Anymore Reviewed by Kakikukico on Senin, Februari 20, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: