Featured Posts

[Anime][feat1]

Bologna 0 v 1 Milan: PASA-PASA LIC-LIC


WE A JE. Reaksi pertama saya pas kebangun lalu mantengin streaming-an. Gimana engga, saya nonton pas Kuco kena kartu kuning kedua dan udah ada simbol kartu merah di atas tulisan Milan di scoreboard-nya (setelah FT, baru tau kalo Paletta yang kena espulso). Semua keajaiban di Renato Dall'Ara, bermula dari LORD POLI. Serius.

 Pasalic rayain golnya yang kedua di Serie A. Source: @acmilan.

Berhubung nonton dari pertengahan babak II, saya ga bisa kasih rating di pertandingan ini. Tapi untuk MoTM, saya rasa tidak berlebihan kalo saya nunjuk Poli. Setelah dua kartu merah, Poli masih bisa menularkan grinta ke seluruh skuad yang tersisa di lapangan dan terasa hingga suporter Milan yang nonton langsung di Bologna dan dari layar kaca di seluruh penjuru dunia. Bahkan setelah keliatan cedera parah pun, Poli masih mau kembali ke lapang dan berkorban (karena jatah pergantian udah abis). 

POLI ON TV OFF
Kali ini ga berlaku bray. Source: @acmilan.  

Acungan jempol juga saya kasih buat Donnarumma dan Deulofeu. Donnarumma melakukan banyak penyelamatan penting di pertandingan ini. Salah satu yang paling krusial adalah saat menggagalkan peluang Bologna dari jarak dekat.

Close-range stop by Gigio Donna!

Setelah performa kurang meyakinkan di awal-awal kedatangannya, akhirnya Deulofeu bisa kasih kontribusi positif buat Milan. Assist-nya sungguh mantap. Pasalic juga patut mendapat kredit atas gol tap-in dari-nya yang ga lepas dari positioning yang bagus.

Deulofeu, "Gue kolongin, lu!"

Moga bisa bangkit setelah laga ini, mengingat dua lawan berikutnya adalah lawan yang berat (v Lazio (Away) & Fiorentina (Home)).
Bologna 0 v 1 Milan: PASA-PASA LIC-LIC Bologna 0 v 1 Milan: PASA-PASA LIC-LIC Reviewed by Kakikukico on Kamis, Februari 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: