Featured Posts

[Anime][feat1]

Lazio 1 v 1 Milan: DONNARUMMA FC


Suso Pastiin Milan Dapet 1 Poin dari Olimpico. Source: @acmilan.

Ga sempet nonton sebenernya, ketiduran -_-' 
Kemudian saya ngecek HL di fullmatchesandshows.com, situs yang nyediain HL maupun rekaman penuh pertandingan TANPA SPOILER!
Setelah liat HL-nya, saya bisa bilang Milan telah berganti nama di pertandingan ini. Yap, namanya jadi DONNARUMMA FC.

Milan hampir digempur habis-habisan di pertandingan ini. Beruntung, Milan mempunyai Donnarumma sebagai tembok terakhir di depan garis gawangnya. Banyak save krusial yang Donnarumma catatkan di pertandingan ini. Milan bener-bener kesulitan di pertandingan ini.


Sebelum laga dimulai, beredar gosip bahwa Berlusconi dan Montella memiliki sedikit clash di antara mereka. Berlusconi ingin Montella menempatkan dua striker, sedangkan Montella bersikukuh untuk menempatkan 1 striker.


Alih-alih menuruti Berlus, Montella malah 'membandel' di pertandingan ini. Di pertandingan ini, Montella bahkan nekat memainkan Deulofeu sebagai 'False 9'!


Dan inilah line-up Milan di pertandingan ini.


Momon memainkan Gomez sebagai pengganti Romagnoli yang cedera. Sedangkan Zapata mengisi posisi Paletta yang absen karena kartu merah saat melawat ke Renato Dall' Ara. Kemudian, Poli yang bermain apik di pertandingan v Bologna, dimainkan sejak awal. Lalu, Ocampos masuk Starting XI untuk pertama kalinya, mengisi posisi Deulofeu yang digeser ke posisi 'penyerang tengah'.

Berdasarkan line-up tersebut, tidak heran kalau Milan didominasi Lazio di sepanjang pertandingan. Dari HL yang saya liat, Milan hanya memiliki peluang dari Suso dan beruntung peluang itu bisa menjadi gol. Kemudian, penyelamatan-penyelamatan dari Donnarumma pun berhasil menahan Lazio untuk menambah banyak gol.



Bahkan gol penalti Lazio yang dikira adalah kesalahan dari Donnarumma pun sebenarnya hanyalah sebuah aksi 'nyelem' yang dilakukan oleh Immobile. Entah itu wasitnya memang dalam posisi yang sulit untuk melihat kejadian ini atau tidak.


Dan Milan juga seharusnya mendapat dua penalti di pertandingan ini.


Entah untuk ke berapa kalinya Milan dirugikan oleh keputusan wasit di musim ini. Di pertandingan ini, beruntung Milan masih bisa dapet 1 poin setelah Suso mencetak gol saat pertandingan tersisa 5 menit lagi.


Tapi, untuk MoTM, dari liat HL saja, saya bisa menentukannya. Yap, MoTM di pertandingan ini adalah:


Woghh, postingan ini jadi semacam kliping tweet, ya -_-

Pertandingan selanjutnya, Milan akan berhadapan dengan Fiorentina di San Siro. Moga 3 poin bisa didapat tanpa gangguan dari wasit.
Lazio 1 v 1 Milan: DONNARUMMA FC Lazio 1 v 1 Milan: DONNARUMMA FC Reviewed by Kakikukico on Selasa, Februari 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: