Featured Posts

[Anime][feat1]

Milan 0 v 1 Sampdoria: L-L-L-L


Kalah lagi. Source: @acmilan.

Sesuai dugaan, buat saya musim ini udah tamat sejak kekalahan lawan Udinese kemaren. Kenapa? Itu karena Milan lagi krisis bek sayap, salah satu kekuatan inti Milan musim ini. Ditambah cederanya Jack Bona yang bisa dibilang 'nyawa' dari serangan Milan. Pemain yang paling sering sukses melakukan dribble di Milan selain Suso.

Montella pun kepaksa memainkan Kucka sebagai bek kanan dan Romagnoli sebagai bek kiri. Untuk formasi, Momon masih setia dengan 4-3-3 saat bertahan dan 3-4-3 saat menyerang dimana Kucka mengganti peranan Abate untuk sering overlapping ke depan. Sebenernya Milan mendominasi di seluruh pertandingan, peluang cukup banyak, hanya saja satu kesalahan dasar lagi-lagi jadi penyebab kekalahan.

Paletta, ga penting banget sih.

Bermula dari Zapata yang salah kontrol, bola lewat begitu saja hingga masuk ke kotak penalti dan diterima Quagliarella. Pelanggaran Paletta pun terlihat sangat tidak penting. Tanpa jegalan, ruang tembak Quagliarella masih bisa dipersempit sebenernya. Penalti pun harusnya bisa dihindari. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya.

Muriel. 0 - 1.

Player Ratings: Donnarumma - 5,5 │ Kucka - │ Zapata - 4,│ Paletta - │ Romagnoli - 4,5 │ Sosa - │ Bertolacci - 5,5 (Ocampos - NA│ Pasalic - 5 (Abate - 5│ Deulofeu - │ Suso - 5,5 │ Bacca - (Lapadula - 5,5)

Lapa! Ampir aja.

Januari-Februari total udah 4L beruntun. Senasib sama kleb sebelah dari Merseyside yang juga lagi dirundung nasib buruk. Cepet bangkit deh!
Milan 0 v 1 Sampdoria: L-L-L-L Milan 0 v 1 Sampdoria: L-L-L-L Reviewed by Kakikukico on Minggu, Februari 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: