Featured Posts

[Anime][feat1]

Kico's Picks for Winter 2017


Wogh postingan keempat di tahun 2017! Ga nyangka bakal produktif nulis lagi (walo sebagian cuman singkat dan dipaksain untuk diposting).

Artinya, di awal 2017 ini saya udah lebih produktif dari tahun 2010 (1 postingan), 2011 (1), 2014 (3), sama 2015 (1). Hmm..

Di postingan ini, saya mau nge-list tontonan Winter 2017 pilihan saya, baik dorama maupun anime. Berikut pilihan saya.

WINTER 2017 DORAMA
Untuk dorama, pilihan saya jatuh ke A LIFE sama Totsuzen Desu ga, Ashita Kekkon Shimasu.

A LIFE  ~ Itoshiki Hito~


Dorama yang satu ini bergenre medical drama. Terakhir saya nonton drama bergenre medis kalo ga salah Good Doctor, udah cukup lama. Alesan utama saya pilih A LIFE bukan genrenya,  tapi comeback-nya Om KimuTaku setelah taun kemaren absen maen dorama. Dari dua episode awal, premisnya cukup menjanjikan walau perannya Om KimuTaku gitu-gitu aja, alias jadi ‘KimuTaku’ seperti biasanya. Tapi itulah daya tariknya.

Totsuzen Desu ga, Ashita Kekkon Shimasu


Dorama kawin kontrak adaptasi dari manga berdemografi Josei (lagi). Setelah musim kemaren disuguhi Nigehaji, banyak yang bilang ini upgrade-annya (entah dari sisi yang mananya). Belum coba satu episode pun, tapi saya sangat tertarik dan bakal nyoba dalam waktu yang dekat.
Edit: Ternyata bukan kawin kontrak. Salah baca sinopsis saya -_-

Selain dua di atas, kemungkinan bakal nyoba juga live action Kuzu no Honkai sama Tokyo Tarareba Musume (yang terakhir tergantung sub-nya).

WINTER 2017 ANIME
Untuk anime, pilihan saya jatuh pada:

Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Futatabi-hen


WAJIB ditonton. Mau dorama atau anime, akhir-akhir ini saya emang lagi suka cerita berdemografi Josei. Sebagai penikmat season pertamanya, tentu saja sekuel dari kisah yang berfokus pada Rakugo ini ga boleh luput tiap minggunya. Bagi yang belum nonton prekuelnya, saya sangat sarankan untuk mencobanya lalu lanjut ke S2-nya ini.   

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon


Maid. Dragon. KyoAni. Tiga kata sudah cukup membuat saya tertarik untuk mencoba tiga episode pertamanya. KyoAni membuat Kobayashi-san dengan gaya ‘baru tapi lama’-nya.

Selain dua di atas, mau coba juga Masamune-kun no Revenge sama Fuuka. Yap, segitu aja pilihan tontonan saya di Winter 2017. Barangkali ada yang mau rekomen saya judul yang lain?
Kico's Picks for Winter 2017 Kico's Picks for Winter 2017 Reviewed by Kakikukico on Selasa, Januari 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar: