Featured Posts

[Anime][feat1]

Parma 3 v 2 Milan: Buka Dikit Joss!


Lagi-lagi kalah. Milan di Serie A musim ini menjadi tim yang tergolong jago kandang, Milan belum pernah menang saat tandang! Penyakit telat panas seperti di beberapa pertandingan sebelumnya pun kambuh. Akibtanya Milan kini hanya berkutat di papan tengah saja. Sebelas poin dari sembilan laga hasil yang cukup buruk bagi tim sekelas Milan.

Formasi v Barca
Allegri memasang formasi yang sama seperti saat melawan Barca hanya dengan komposisi pemain yang berbeda. Balotelli jadi ujung tombak dimana dibelakangnya terdapat duet Robinho dan Birsa. Gabriel dipercaya lagi menjadi starter. Sedangkan untuk lini belakang ada duet Zapata-Silvestre dan Abate-Constant di sisi kanan dan kiri. Di lini tengah terdapat De Jong-Montolivo-Polli.

Babak I: Tertinggal 2 - 0
Permainan Milan di awal pertandingan in buruk sekali. Menit sebelas Parolo sudah berhasil menjebol gawang Milan akibat kesalahan di sisi kiri pertahanan Milan. Lagi-lagi berawal dari kesalahan di sisi kiri pertahanan, Milan dijebol untuk kedua kalinya dimana pencetak gol adalah Cassano, mantan pemain Milan. Gol tercipta di menit-menit akhir babak pertama.

Parollo, Joss! Sumber: goal.com
Kaka'-Matri Membuka asa
Babak kedua, Allegri memasukkan Kaka' dan Matri menggantikan Balotelli dan Polli. Milan berhasil mengubah permainan dan menyamakan kedudukan lewat gol Matri dan Silvestre. Kaka' bahkan bisa saja membuat Milan meraih tiga poin dari Ennio Tardini jika peluang satu-lawan-satu nya berhasil menjadi gol. Sayang, di menit-menit akhir justru Parolo mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas yang melewati celah yang sedikit terbuka dari pagar hidup Milan yang dibuat Birsa dan Matri, alhasil joss! Gabriel tidak mampu menghalau sepakan tersebut. Tiga poin untuk Parma! 


Parma 3 v 2 Milan: Buka Dikit Joss! Parma 3 v 2 Milan: Buka Dikit Joss! Reviewed by Kakikukico on Senin, Oktober 28, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: