Featured Posts

[Anime][feat1]

Milan 1 v 0 Udinese: Gol dan Kemenangan Kedua Kolaborasi Binho-Birsa


Milan lagi-lagi harus berterimakasih pada duet Valter Birsa dan Robinho. Setelah menghasilkan kemenangan kedua musim ini saat lawan Sampdoria, kini giliran Udinese dijadikan sumber 3-poin yang ketiga di Serie A. Ini merupakan kemenangan yang penting. Milan terdongkrak ke posisi delapan di klasemen sementara Serie A.

Birsa Cetak Gol Lagi. Sumber: sidomi.com
Comeback emosional Kaka'
Kaka' kembali setelah absen selama sebulan akibat cedera. Laga versus Udinese merupakan laga pertama Kaka' di San Siro setelah kembali dari Real Madrid. Meski cuma bermain tujuh menit, Kaka' merasa sangat emosional merasakan kembali rumput San Siro. 

Gabriel starter
Gabriel akhirnya dipilih Allegri untuk menggantikan Abbiati yang cedera. Bermain sejak awal, Gabriel bermain cukup gemilang. Salah satu penyelamatan yang dilakukannya adalah saat menggagalkan sepakan bebas Di Natale yang akhirnya menerpa mistar.
Milan 1 v 0 Udinese: Gol dan Kemenangan Kedua Kolaborasi Binho-Birsa Milan 1 v 0 Udinese: Gol dan Kemenangan Kedua Kolaborasi Binho-Birsa Reviewed by Kakikukico on Senin, Oktober 21, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: