Featured Posts

[Anime][feat1]

Ajax 1 v 1 Milan: Mengapa Selalu Telat Panas Allegri!

Milan lagi-lagi membuat para milanisti berdebar-debar hingga menit akhir pertandingan. Kali ini giliran Ajax Amsterdam yang merepotkan Milan. Milan tertinggal pada menit 90 hingga akhirnya milanisti dapat bernapas lega setelah penalti 'kontroversial' Balotelli di menit 90+4.

Sumber: theguardian.com
Di musim ini Milan sering dibuat tertinggal terlebih dahulu meskipun pada akhirnya mampu menahan imbang di menit-menit akhir pertandingan. Seperti saat lawan Torino (2 - 2) dimana dua gol penyama kedudukan terjadi pada 10 menit terakhir pertandingan. Lalu lawan Bologna (3 - 3) dimana dua gol Robinho dan Abate terjadi pada tiga menit menjelang bubaran. Saat lawan Celtic, meskipun menang (2 - 0) dalam pertandingan tersebut dua gol Milan telat datang dan Celtic bisa saja memaksakan hasil imbang. 

Dari hasil-hasil pertandingan di atas, bisa disimpulkan Milan pada musim ini benar-benar telat panas. Allegri harus segera membenahi hal tersebut karena Juventus dan Barcelona sudah menunggu Milan dalam beberapa hari ke depan.
Ajax 1 v 1 Milan: Mengapa Selalu Telat Panas Allegri! Ajax 1 v 1 Milan: Mengapa Selalu Telat Panas Allegri! Reviewed by Kico on Kamis, Oktober 03, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: