Featured Posts

[Anime][feat1]

Milan 1 v 1 Barcelona: Keep Calm and Always Fight!


"Keep Calm and Always Fight!
Begitulah koreografi yang dikonfigurasi oleh Curva Sud di San Siro malam itu. Kalimat tersebut memang cocok dengan kondisi Milan saat ini. Kondisi dimana meski terseok-seok di awal musim, Milan harus tetap tenang dan terus berjuang untuk memperbaiki permainan. Milan v Barca menjadi momen yang tepat untuk memunculkan kalimat tersebut untuk memacu tim agar lebih bersemangat.

Unggul Cepat
Milan sempat unggul dengan gol cepat Robinho pada menit sembilan. Proses gol terjadi hasil kerjasama Robinho dan Kaka' yang memanfaatkan kesalahan Pique. Namun pada menit ke-23 Messi berhasil menyamakan kedudukan. Setelah kedua gol tersebut Milan terus mendapatkan tekanan beruntung penyelesaian akhir Barca kurang baik.

Gol! Robinho! Sumber: theguardian.com
Formasi Baru
Pada pertandingan ini, Allegri mencoba formasi baru. Allegri menempatkan Birsa dan Kaka' dibelakang Robinho sebagai ujung tombak. 

Matchday keempat, Barca-Milan dan Ajax-Celtic
Matchday keempat, 6 November, akan sangat krusial karena Milan bisa saja disalip Celtic apabila Milan kalah dan Celtic menang lawan Ajax. Allegri harus bisa membagi konsentrasi di Liga Champions dan Serie A dalam beberapa pekan ke depan ini.



Milan 1 v 1 Barcelona: Keep Calm and Always Fight! Milan 1 v 1 Barcelona: Keep Calm and Always Fight! Reviewed by Kakikukico on Kamis, Oktober 24, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: