Featured Posts

[Anime][feat1]

Hollywood Nobody, From Nobody to Somebody (In My Heart, #AHAY)

We're walking on a different tracks
Heading to a different space and time
And I can see you're doing okay
Thought I'll be using Telescope
Capturing your move
Deliver love you might not received, not received..

Yap, itu adalah sepenggal lirik dari lagu Telescope yang dibawakan oleh band asal kota Bandung, Hollywood Nobody. Menurut saya alunan musik dalam lagu ini, tanpa memperhatikan liriknya, bener-bener menjadi suatu mood booster bagi saya. Lagu ini memang sedikit mirip dengan lagu yang dibawakan oleh KOC. KOC mungkin memang menjadi salah satu inspirator lagu-lagu yang dibawakan Hollywood Nobody seperti yang disebutkan dalam blognya. 

Pada awalnya saya tidak tahu Hollywood Nobody. Teman saya bertanya mengenai band ini dan saya tidak tahu sama sekali. Karena penasaran, saya mulai mencari lagu-lagunya. Lagu yang pertama didengar adalah Telescope, dan lagu ini langsung nyetel dengan mood saya saat itu (setiap mendengar lagu ini selalu teringat teman saya yang merekomendasikan secara tidak langsung lagu ini untuk didengerin hehe, makasih ya :D). Dari yang awalnya tidak tahu lalu penasaran, kini musik yang dibawakan Hollywood Nobody selalu menemani di setiap mood saya kurang bagus. Bagi saya Hollywood Nobody itu from nobody to somebody pisanlah di hati saya hehe.
Hollywood Nobody, From Nobody to Somebody (In My Heart, #AHAY) Hollywood Nobody, From Nobody to Somebody (In My Heart, #AHAY) Reviewed by Kico on Kamis, Oktober 03, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: