Featured Posts

[Anime][feat1]

Marhabban Yaa Ramadhan


Ramadhan 1429 H di depan mata. Sebagai seorang muslim, mari kita isi ramadhan kali ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan tentunya bermanfaat seperti Tadarusan dan lain-lain. Ramadhan tahun ini begitu istimewa, karena hari pertamanya berbarengan dengan dimulainya kompetisi-kompetisi sepakbola eropa. La Liga Espana dan Italian Serie A akan menjalankan pekan pertamanya akhir minggu ini. Santapan sahur pun akan tambah seru menjelang akhir bulan yang penuh berkah ini. Mengapa? itu karena pertandingan-pertandingan kelas wahid di tataran tanah eropa, Liga Champions, akan memulai pertandingan pertama Fase Group pada tanggal 16 September 2008.

***
Sebelum menghadapi bulan suci ini, mari kita evaluasi diri kita pada bulan ramadhan yang sebelumnya. Kebiasaan buruk seperti c*l* harus dihilangkan(untuk sementara). Mata harus dijaga dan digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat tong ningali si Ozawa wae(heueuh, artis nu lain atuh meh rame) atau biasa disebut film "unyil" itu.

Selamat datang bulan Ramadhan

Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Download Jadwal Liga Inggris dan Liga Italia musim 2008-2009(format excel)
Marhabban Yaa Ramadhan Marhabban Yaa Ramadhan Reviewed by Kico on Kamis, Agustus 28, 2008 Rating: 5

6 komentar:

  1. Buat anak laki-laki .exe sabtu 300808 nonton ehmmm bareng terakhir sekalian ehmmm bareng-bareng.

    BalasHapus
  2. naon deui.... wkwkwk... aya2 wae... urang jadi kangen rek mosting.... tapi..

    BalasHapus
  3. Mohon maaf lahir batin bwat
    Adi, Anjar, Andik, Atiyah, Dian, Fajar, Ntuz, Haidi, Holiza, Isenk, Iday, Karin, Lia, Malta, Haris, Molen, Awfi, Hadianto, Fikar, Nadia, Perta, Faza, Nova, Rizal, Salma, Sari, II, Iput, Tike, Ully,Weda, Woka, Yayu, Yes, Aduy, Bunga, Iqbal, Vita, dan Tori, serta anak-anak sman2 lainnya khusunya 11 S 2 dan guru-guru beserta karyawannya

    BalasHapus
  4. Mol, rea keneh nu lain ge. Contona si Eva Angelina rea lah pokokna mah

    BalasHapus
  5. ini postngan ttg ramadhan atau tentang bola?xP

    BalasHapus
  6. Bebasin aja sal!!! klo yang baca orang-orang yang beriman, yaa bacanya yang atas aja. Tp Klo yang baong, suka bola, suka nonton Miyabi baca bawahnya.

    BalasHapus