Featured Posts

[Anime][feat1]

Flashback: Remote


Kali ini saya mau flashback ke beberapa bulan yang lalu. Awal-awal semester genap Tahun Ajaran 2007/2008, saya sering pindah-pindah tempat duduk. 

Mulai dari Haris, Fajar, Hadianto, Adi, Tori, Fikar, bahkan seorang Rizal pun pernah merasakannya dan menerima saya (kumaha diuk jeung urang ngeunah teu?). 

Salah satu kejadian konyol adalah ketika saya duduk sama Awfi. Waktu itu pelajaran Bahasa Jepang. Awfi menyibukan tangannya dibalik jaket (keur OL, kalau saya menyibukan tangan dibalik...), sedangkan saya memperhatikan Pak Anton yang sedang menerangkan bahasa Jepang. 

Lama-lama otak saya jadi "bucat" juga memperhatikannya. Pak Anton bertanya, "Nsduaosidsahdjsadjksdklasdksjk, nyimama, gabole, qimama (Bahasa Fikare Gabole)." 

Daripada jenuh ya udah saya bilang sama si Awfi, "Fi, boga remote teu? gantilah subtitle-na lieur ngadengena ge!"
Flashback: Remote Flashback: Remote Reviewed by Kico on Selasa, Agustus 05, 2008 Rating: 5

2 komentar: