Featured Posts

[Anime][feat1]

Banana Soup



Sepulang saya bertanding Futsal di U-Cup, saya langsung bergabung dengan keluarga(teu langsung mandi). Saya pun berbincang-bincang dengan keluarga di rumah. Topiknya menjelang bulan puasa.
Beginilah perbincaangannya(setelah ditranslate ke bahasa Indonesia karena keluarga saya multi bahasa, bisa sunda, Indonesia, Perancis, Jerman, Jepang, dll).
Rere(adik)                        : Mah, buka puasa hari pertama enaknya sama apa?
Mom                                 : Sup buah
Reza (kakak)                    : Lainlah, mendingan Sekoteng
Lalu saya memotongnya
Kico                                  : Mendingan Banana soup
Seluruh anggota keluarga : Naon Banana Soup?
Kico                                  : Kolak Pisanglah
Banana Soup Banana Soup Reviewed by Kico on Rabu, Agustus 06, 2008 Rating: 5

3 komentar: