Featured Posts

[Anime][feat1]

Unforgettable Experience


Pada hari Selasa tanggal 5 Agustus 2008 sekitar jam dua belasan, anak-anak XI-IPS 2 sedang belajar Bahasa Indonesia. Kebetulan materi hari itu tentang menceritakan pengalaman menarik. Pak Mumu, guru Bahasa Indonesia, memberi satu kesempatan untuk seorang yang mau menceritakan pengalamannya.

Karena tidak ada yang mau maju, akhirnya Pak Mumu melihat Absensi dan menunjuk Ryan untuk menceritakan pengalamannya. Setelah itu Ryan pun menceritakan pengalamannya. Pengalamannya (membunuh, memutilasi, dan homoan dengan 11 orang korbannya. Yan teu cukup 11 orang?) adalah ketika kelas satu, ia pernah mengikuti ekstrakurikuler Guardian dst dst (pengalamannya membuat seluruh kelas XI-IPS 2 tertawa terbahak-bahak, bahkan pak Mumu pun dibuatnya memukul-mukul lantai karena sempat menyisipkan kata Kondom). 

Tetapi yang paling mengejutkan adalah siswa yang satu ini. Ya, Ia adalah Ade Koswara. Karena satu orang belum cukup, seluruh siswa/i XI-IPS 2 meminta satu orang lagi. Dan orangnya Ade yang tadi(yang tadi bukan nama kepanjangannya). Ade pun maju ke depan dan bercerita. Beginilah ceritanya:

"Temen-temen, tadi teh saya mimpi. Saya mimpi sedang berada di hutan. Di hutan saya menemukan potongan tangan. Potongan tangannya seperti ini(sambil membentuk tanggannya seperti gambar dibawah ini).

Ade Bikin Jempol Kayak Gini

"Ya udah pak saya balas aja dengan jari kelingking jadi ajah saya menang."
What the?
Unforgettable Experience Unforgettable Experience Reviewed by Kico on Selasa, Agustus 05, 2008 Rating: 5

3 komentar:

  1. paraaaaah!!

    ahahahaha~


    anak 12 emang TOP!


    *ade koswara temen sekelas pas smp*

    BalasHapus
  2. Hahahahaha. XD
    gaya euy si ade! wkwk.

    eh..
    blogwalking ke tempatku juga yaa.
    :3

    BalasHapus