Featured Posts

[Anime][feat1]

Celtic 0 v 3 Milan: Still Alive!


Still Alive! Itulah yang dikatakan Abbiati setelah Milan berhasil mengakhiri dahaga kemenangan yang diraih di Celtic Park. Tujuh pertandingan puasa kemenangan memang bukan hal yang mudah dilewati. Milan seolah-olah berada dalam keadaan sekarat. Tapi kemenangan meyakinkan 3 - 0 atas Celtic menjadi bukti bahwa "Milan masih hidup!" Yeah!

Balotelli Duel. Sumber: zimbio.com
Kemenangan ini sebenarnya bisa saja langsung meloloskan Milan ke fase 16 besar Liga Champions, sayangnya di Amsterdam Arena Ajax berhasil mengalahkan Barcelona sehingga Ajax dan Milan harus melalui Matchday keenam untuk merebut satu tiket lolos terakhir dari Grup H. Pertandingan hidup-mati ini bakal berlangsung di San Siro, 11 Desember mendatang.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, salah satu pencetak gol kemenangan Milan, Christian Zapata, mengatakan,
"Satu poin sudah cukup bagi kami, tetapi kami akan terus berusaha untuk meraih kemenangan".
Semoga Zapata mampu membuktikan ucapannya tersebut pada laga penentuan nanti.

Kaka' menilai kemenangan ini merupakan kemenangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri tim dalam menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya

Sedangkan menurut Galliani, kemenangan Milan ini tidak lepas dari jimat barunya yang berupa kaos kaki merah-hitam yang dipakainya saat pertandingan lawan Celtic berlangsung. Ckck.



Celtic 0 v 3 Milan: Still Alive! Celtic 0 v 3 Milan: Still Alive! Reviewed by Kakikukico on Kamis, November 28, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar: